June 25, 2021

Raja Baca

Menyajikan Informasi terupdate teraktual, tips trik dan kesehatan

three Cara Mengetahui Email Facebook Sendiri Yang Lupa Di Hp Android (update 2020)

3 min read

Masih bingung ya, cara mengetahui email Facebook sendiri yang lupa lewat Hp Android itu bagaimana. Dari tulisan ini kamu akan kami berikan three pengetahuan untuk menemukan email FB yang tersimpan di hp.

Memang kalau kita ingin melihat e mail memakai aplikasi dari FB entah Facebook Lite bisa saja, selain itu kita sebagai pengguna juga bisa melihatnya melalui pengaturan Android baik hp atau pill.

Suatu hari saya bertemu teman di tempat nongkrong, kemudian si teman berencana membuka Facebook tidak dari hapenya sendiri. Namun dia ingin masuk ke Facebook dari laptop computer “biar tampilan lebih gedean” katanya.

Untungnya dia tidak lupa kata sandi Facebook tapi hanya lupa email apa yang dipakai untuk masuk akun Facebook sendiri. Dari sini saya akan mendokumentasikan dalam artikel ini yang bertajuk. eh bertajuk 🙂 cara mengetahui e mail Facebook dengan bantuan aplikasi Facebook Lite yang sudah terinstal di Android dan pengaturan Akun Lain hp.
Yuk simak berikut ini bagaimana caranya menemukan email Facebook yang lupa, sangat gampang kok. Sebenarnya di dalam tombol pengaturan FB dari aplikasi hp Android sudah sangat lengkap. Kamu tinggal utak-utik dikit sudah bisa melihat e mail Facebook sendiri yang terlupakan.

Tapi perlu diingat cara ini digunakan untuk melihat e-mail Facebook yang saat daftar akun FB dengan e-mail, kalau kamu saat mendaftar Facebook lewat nomor hp kamu pasti hanya menemukan no telepon saja kecuali jika kamu saat daftar Facebook lewat Yahoo Mail, perlu menambahkan e-mail ke Facebook terlebih dulu. Lihat saja ada caranya di tautan pada artikel ini paling bawah.

Cara Mengetahui Email Facebook Sendiri Yang Lupa di Aplikasi HP Android
Karena panduan ini cukup simpel rasanya tak perlu penjelasan yang panjang tapi sebelum mengikuti untuk cara mengetahui email Facebook sendiri yang memang lupa, pastikan kamu sudah pasang aplikasi.

Note: Jika screenshot tidak sama silahkan ikuti cara kedua ya!

1. Saya asumsikan kamu dengan kondisi masih masuk ke Facebook di hp Android.
2. Terus tekan tombol Menu. Setelah itu geser layar ke atas untuk menemukan Pengaturan
3. Kemudian tekan Pengaturan akun yang sudah terlihat seperti contoh gambar di bawah ini.
four. Dari beberapa menu yang sudah tampil sekarang silahkan pilih Umum.
5. Nah dari sinilah kita bisa mengetahui e-mail Facebook sendiri bukan punya orang lain loh ya.

UPDATE – Cara Melihat Email Facebook Kita Sendiri Tidak Lupa Sandi
Jika cara diatas tidak sama dengan tampilan layar hp kalian maka silahkan ikut saja pembaruan langkah-langkah berikut ini untuk lihat email FB dengan memasukkan kata sandi.

Ya sekarang syaratnya adalah seharusnya kita tidak lupa kata sandi untuk login ke Facebook. Kalau dulu kita hanya ingin tau e-mail sendiri maka pihak FB memberikan secara mudah seperti panduan yang pertama di atas.

1. Silahkan klik Menu di pojok kanan atas dan cari dibagian bawah “Pengaturan”
2. Kemudian akan muncul pengaturan akun yang banyak sekali tapi kamu hanya perlu memilih yang “Informasi Pribadi”
3. Selanjutnya adalah memasukkan metode untuk masuk ke Akun FB dalam contoh ini karena saya biasa masuk pakai nomor telepon bukan email. Di kolom bawahnya masukkan sandi.
four. Langkah berikutnya yaitu memilih menu Info Kontak
5. Dan inilah proses yang kita nanti, informasi kontak e mail FB lengkap dengan nomor yang telah ditambahkan pada akun. Terlihat alamat e mail itu saya privasi (Hanya saya).

Cara Mengetahui Email Facebook Sendiri dari Setelan Telepon Android
Selain cara yang pertama melalui aplikasi FB yang sudah kamu pasang, yang ketiga ini untuk melihat dan menemukan e-mail Facebook dari Setelan Telepon Android. Lihat caranya!

1. Masuk ke Setelan atau Pengaturan telepon dari menu utama Android, untuk beberapa merk Android istilahnya berbeda jadi silahkan dicari dulu. Lalu pilihlahAkun laindengan mengulir layar hp Android kamu ke atas.
2. Sentuh ikon Facebook, dengan begitu kita akan melihat email FB sendiri yang sudah terhubung dengan pengaturan akun di Android.

Gimana caranya cukup mudah kan? setelah kamu mengikuti panduan cara mengetahui email Facebook sendiri, dari situ secara otomatis khususnya cara yang pertama dan kedua kamu juga bisa mengganti kata sandi Facebook dari laman pengaturan tersebut. Dan untuk cara ketiga yang melalui pengaturan telepon Android versi lama, Selain dapat lihat email Facebook kamu juga bisa mengetahui alamat e-mail Gmail atau akun Google yang sudah tersimpan di hp Android.

Kalau sudah tau e-mail Facebooknya kalau kamu ingin tau cara mengganti email Facebook lewat aplikasi hp Android bisa menuju ke situ.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.