Rekomendasi Harga Laptop 3 Jutaan dengan Spesifikasi Memadai

Laptop merupakan salah satu perangkat yang sering digunakan sehari-hari baik untuk pekerjaan maupun untuk bermain game. Berbagai spesifikasi dan harga dari berbagai merk sudah tersedia untuk bisa digunakan oleh masyarakat. Hal ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan membuktikan adanya kemajuan teknologi.

Diantara banyaknya jenis dari perangkat tersebut terdapat laptop dengan harga 3 jutaan namun masih memiliki spesifikasi yang cukup memadai. Hal ini tentunya dapat membantu Anda jika tidak memiliki bagian yang terlalu besar namun tetap bisa memiliki sebuah laptop.Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi produk yang bisa Anda pilih.

1. Lenovo IdeaPad 320

Harga laptop dari Lenovo ini berada di kisaran 3 juta rupiah yang dapat digunakan untuk bermain game karena memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Perangkat ini sudah menggunakan prosesor AMD generasi ke-7 sehingga performanya sangat bagus. Ukuran layarnya sebesar 14 inch dengan resolusi HD (1366 x 768). Sistem operasi yang digunakan yaitu Windows 10 home dan disupport dengan ukuran RAM hingga 8 GB DDR4.

2. ASUS VivoBook X540YA

Laptop ini memiliki tampilan yang cukup menarik dan dilengkapi spesifikasi yang memadai. Dengan harga 3,4 juta rupiah perangkat ini sudah mampu menghadirkan teknologi NVIDIA pada kartu grafis yang digunakan serta menggunakan prosesor Intel. Ukurannya cukup ringan sehingga Anda bisa membawanya kemanapun dengan mudah.

3. Acer Aspire 5 (A514-52K)

Harga laptop yang satu ini bahkan kurang dari 3 juta rupiah yakni hanya 2,4 juta rupiah saja. meski harganya cukup murah kapasitas RAM yang digunakan sudah mencapai 4 GB dan penyimpanannya 1 TB. Layarnya berukuran 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768, Acer ComfyViewâ„¢ LED-backlit. Beratnya mencapai 2,1 kg dan cukup ringan untuk dibawa kemanapun.

4. HP Notebook – 14-bw005au

Harga yang ditawarkan untuk Laptop ini sebesar 3,7 juta dan sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Dual-Core A4-9120 APU (2.2 GHz base frequency, up to 2.5 GHz burst frequency, 1 MB cache). Storage yang dimilikinya mencapai 500 GB 5400 rpm SATA dan sudah menggunakan sistem operasi Windows 10 home.

Itulah beberapa rekomendasi laptop harga 3 jutaan dengan spesifikasi yang cukup memadai. Dengan harga laptop 3 juta bisa Anda dapatkan dengan memilih salah satu rekomendasi di atas. Anda tetap bisa beraktivitas dengan perangkat tersebut tanpa mengeluarkan budget yang terlalu besar.