Menilik Kondisi yang Tercover Asuransi Penyakit Kritis Flexi Critical Illness

Penyakit kritis bisa diderita siapa saja, terutama bagi yang mempunyai resiko lebih tinggi dari riwayat di dalam keluarga dan mempunyai gaya hidup tidak sehat. Sehingga untuk melindungi diri dari resiko terkena penyakit kritis yang membutuhkan biaya perawatan tinggi tersebut bisa memanfaatkan produk asuransi penyakit kritis. Ketika memilih produk asuransi perlindungan penyakit kritis ini bisa memperhatikan mengenai jenis penyakit yang bisa dilindungi, premi yang ditawarkan, uang santunan yang bisa didapatkan, dan cara klaim yang mudah.

Salah satu produk yang bisa dipilih adalah dari Flexi Critical Illness. Produk ini adalah asuransi perlindungan kesehatan kritis yang bisa memberikan banyak keunggulan yang bisa didapatkan. Produk ini memberikan keunggulan sebagai asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan besar yaitu dari Astra. Sedangkan untuk pembeliannya juga sangat mudah yaitu secara online karena merupakan jenis asuransi digital dari Astra yang bisa didapatkan di I Love Life. Produk ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan ganti rugi dan biaya perawatan ketika terkena dengan penyakit kritis. Adapun untuk berbagai jenis penyakit kritis yang bisa mendapatkan perlindungan dari produk asuransi Flexi Critical Illness dari I Love Life Astra ini adalah:

1. Penyakit jantung

Asuransi penyakit kritis Flexi Critical Illness ini bisa memberikan perlindungan dana yang dibutuhkan ketika terkena penyakit jantung. Sehingga tentunya biaya yang dibutuhkan juga besar untuk perawatan penyakit ini. Produk ini menawarkan santunan besar yang bisa didapatkan apabila terkena kondisi ini yaitu hingga 2 miliar rupiah. Sehingga uang santunan tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbagai pengobatan yang dibutuhkan ataupun bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga. Perlindungan ini bisa diberikan bagi yang mengalami serangan jantung yang memenuhi beberapa kriteria yang diterapkan. Mulai dari mempunyai riwayat nyeri dada, terjadi perubahan di EKG, peningkatan kadar enzim jantung, peningkatan troponin, dan mengalami left ventricular ejection fraction yang berlangsung setidaknya 3 bulan setelah serangan.

2. Kanker

Penyakit selanjutnya yang bisa dicover dengan produk ini adalah untuk yang mengalami kanker. Asuransi ini memberikan perlindungan bagi yang membutuhkan pengobatan untuk kanker tahap awal dan kanker tahap lanjut. Ketika terdiagnosa dengan penyakit kanker awal mendapatkan 50% uang pertanggungan yang bisa digunakan untuk berbagai perawatan dan pengobatan kondisi tersebut. Selanjutnya ketika terkena kanker tahap lanjut juga mendapatkan 100% uang pertanggungan yang diberikan asuransi. Manfaat tersebut juga bisa didapatkan ketika memenuhi kriteria yang telah ditetapkan dan juga jenis kanker yang bisa tercover dengan asuransi ini.

3. Stroke

Penyakit kritis terakhir yang bisa mendapatkan perlindungan finansial dari asuransi ini adalah ketika mengalami stroke. Untuk mendapatkan manfaat ini juga perlu mempunyai diagnosis yang memenuhi syarat dan juga tidak memenuhi dari pengecualian yang dipunyai asuransi ini. Seperti dari mempunyai bukti defisit neurologin permanen, dan juga bisa dibuktikan dengan MRI dan lainnya sehingga bisa mendapatkan manfaat dari asuransi Flexi Critical Illness.

Di atas merupakan tiga jenis penyakit kritis yang terlindungi ketika mempunyai produk asuransi penyakit kritis Flexi Critical Illness . Asuransi ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan produk kesehatan yang memberikan perlindungan penyakit kritis, sehingga membutuhkan biaya yang besar. Flexi Critical Illness ini mempunyai keunggulan dengan uang pertanggungan hingga 2 miliar sehingga bisa dimanfaatkan untuk biaya pengobatan penyakit kritis yang diderita. Selain itu keunggulan produk ini juga merupakan asuransi digital yang aman dipilih dari Astra dengan mempunyai premi terjangkau yang bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial seseorang.