Kelebihan Poco M4 Pro 5G dari Xiaomi

HP Poco M4 Pro tersedia dalam tipe 5G dan 4G untuk dukungan jaringan telepon. Meski terbilang baru, peminat jaringan 5G cukup banyak sehingga membuat tipe 5G memiliki daya tarik tersendiri. Dijual dengan harga Rp 3 jutaan, slengkapnya berikut kelebihan HP Poco M4 Pro 5G:

  • Memiliki performa bersaing di kelasnya

Dari harganya, Poco M4 Pro 5G termasuk kelas HP mid range, meski demikian telah dilengkapi shipset terbaik di kelasnya yakni MediaTek Dimensity 810 5G. Dengan chipset ini performa melaju kencaang bahkan untuk bermain game online sekalipun. Didukung pula VPU Octa vore dan kartu grafis Mali-G57 MC2 hasilkan grafis keren. Sistem operasi menggunakan Android 11 dengan tampilan muka MIUI 12,5.

  • Desain keren

Desain Poco memang selalu unik, namun kali ini Poco M4 Pro 5G lebih keren dark sebelumnya. Panel kamera belakang kinj melebar memenuhi sisi cover belakang dengan warna hitam. Pilihan warnanga ada tiga varian yakni Power Black, Cool Blue dan Poco Yellow.

  • Layar luas

Bezel HP ini sudah terbilanv tipis dengan rasio 20:9 dengan kamera selfie bergaya punch hole diaplay di bagian tengah. Desain tersebut membuat dimensi layar terlihat luas. Layarnya sendiri sebesar 6,6 inci yang pas untuk beragam aktivitas multimedia namun tetap nyaman disimpan di saku.

  • Memori Lega

Dari segi penyimpanan, Xiaomi menawarkan dja pilihan pada HP Poco M4 Pro yakni dengan RAM 4 GB dan 6 GB serta memori internal 128 GB yang istimewa sekali. Dengan memori besar ini, beragam aktivitas menjadi lebih lancar karena bisa mengunduh banyak aplikasi. Selain itu masih dilengkapi slot microSD untuk tambahan penyimpanan.

  • Didukung konektivitas NFC

Fitur NFC harus ada pada smartphone di atas Rp 2 jutaan sebab HP dengan NFC jadi incaran konsumen sebab fitur ini memudahkan dalam beragam aktivitas sehari-hari. Segala kebutuhan dapat dengan mudah diatasi. Karenanya fitur ini menyempurnakan HP Poco M4 Pro menjadi layak jadi idaman.