Cara Menghubungi Pihak Facebook Dengan Cara Berikut Ini!

Cara Menghubungi Pihak Facebook – Kalian mempunyai masalah dengan akun kalian? atau terjadi peretasan oleh hacker yang menjadikan kalian tidak bisa masuk ke akun Facebook kalian? Tentu seharusnya kita bisa menghubungi pikah berwenang jika kita memiliki akun di sebuah situs tersebut, kenapa? karena jika kita mengalamani masalah maka mau tidak mau kita harus menghubungi pihak yang bertanggung jawab.

Baca Juga : Cara Membuat Email Gmail Terbaru

Selain tentang keluhan dan laporan peretasan, menghubungi pihak Facebook juga bisa sebagai media jika kita ingin memasang iklan produk di web site Facebook. Dan selain halaman Bantuanternyata Facebook mempunyai nomor khusus yang dapat kalian hubungi.

Artikel Menarik Lainnya :
Ingin Tau Seberapa Cepat Kalian Mengetik Dalam 1 Menit?
Mau Belajar Mengetik Dengan 10 Jari? Disini Tempatnya

Cara Menghubungi Pihak Facebook :
1.) Kalian bisa menghubungi pihak Facebook dengan menggunakan nomor . Tapi menurut informasi yang saya dapat dengan menghubungi Facebook dengan cara menelfon mereka tidak akan ditanggapi serius melainkan akan direkomendasikan untuk mengunjungi Pusat Bantuan. 2.) Oleh karena itu maka langsung saja buka pusat bantuan dengan cara buka menu pengaturan Facebook.

three.) Lihat kebawah pada bagian bawah terdapat tulisan Bantuanklik link tersebut kalian akan dibawa ke halaman bantuan Facebook.

4.) Jika permasalahan kalian tidak rumit gunakan fitur pencarian yang tersedia untuk mencari pemecahan masalah.

5.) Jika permasalahan kalian tidak dapat ditemukan menggunakan fitur pencarian kalian bisa mengajukan pertanyaan ke pihak Facebook dengan membuka Komunitas Bantuanyang terdapat di samping kiri bawah halaman.

6.) KlikAjukan Pertanyaanjika kalian ingin membuat pertanyaan yang akan nantinya dijawab oleh pengguna Facebook lainnya dan mungkin akan dijawab oleh pihak Facebook langsung.

7.) Pilih Topik dan Sub-Topiklalu isikan judul permasalahan kalian di kolom yang tersedia jika sudah klik selanjutnya. Lalu klik lagi Pertanyaan Saya adalah Baru.

8.) Untuk selanjutnya isikan deskripsi permasalahan kalian, jika ada file tambahan yang ingin ditambahkan berupa screenshot maka silahkan uploud file tersebut karena akan membantu orang lain membantu memecahkan masalah tersebut.

9.) Terakhir tekan Kirim.

Artikel Terkait Tentang “Facebook” :
Cara Membuat Akun Sosial Media Facebook
Cara Membuat Halaman Fanpage
Cara Menghapus Halaman Fanpage
Cara Menonaktifkan Akun Facebook

Begitulah Cara Menghubungi Pihak Facebook, sekarang kalian tinggal menunggu pemberitahuan jika ada yang memberikan solusi tentang permasalahan yang kalian ajukan perlu saya beritahu jika tidak hanya pihak Facebook yang akan memberi solusi tentang permasalahan kalian tapi orang lain yang tau solusi nya juga akan membantu menyelesaikan nya. Semoga permasalahan kalian dapat diatasi jika sudah membaca artikel ini. Jika ada yang tidak dipahami silahkan berkomentar.

Share this with short URL Get Short URL