Cara Buat Email Facebook

Facebook baru by way of seoterpadu.com

Ingin daftar fb baru? Lalu bagaimana cara buat e mail fb? Apa sulit membuat e-mail facebook?

Baca artikel ini, kami disini akan membahas cara daftar dan membuat e mail facebook.

Buat akun dan mulailah membagikan foto dan pembaruan dengan nomor seluler atau e mail, masukkan ulang e-mail, nomor ponsel, kata sandi baru.

Itu merupakan salah satu proses daftar ke fb, lalu bagaimana cara buat email fb? Yuk ikuti langkahnya disini.

Sebenarnya buat e mail facebook baru tidaklah sulit, yang sulit itu barangkali idealisme kita dalam menentukan pilihan.

Kali ini kami akan menunjukan dua cara membuat e-mail baru.

Pertama cara membuat e mail gmail dan kedua cara buat e-mail fb.

Ikuti cara buat e mail fb baru dengan cepat dan mudah berikut untuk daftar fb baru.

Cara Buat Email Gmail

1. Pertama, kunjungi
2. Kedua, pastikan kamu mengisi form yang disediakan sesuai seperti yang saya tunjuk pada gambar di bawah. Khusus untuk username, kamu hanya boleh memasukan karakter alphabet(a..z), angka(1..9), dan tanda minus (-). Dengan syarat jangan menulis angka didepan, contohnya 12nadiar.
three. Periksa lagi apakah knowledge e mail sudah benar. Data email ini nantinya akan dipakai untuk semua akun yang terkoneksi dengan google, seperti youtube, google plus, blogger, dll. Jika sudah benar seperti gambar di bawah, kamu bisa mengklik tombol subsequent step.
4. Ketiga, selanjutnya kamu akan diminta untuk memasang foto avatar kamu. Jika saat ini kamu belum menyiapkannya, kamu bisa mengupload foto untuk email baru kamu nanti. Tips: Gunakan foto avatar yang tidak terlalu formal, gunakan avatar casual kamu. Nantinya foto avatar ini akan digunakan juga untuk akun Google plus.
5. Keempat, sampai saat ini kamu sudah berhasil membuat e mail baru di gmail. Klik Continue to Gmail untuk masuk ke email yang baru kamu buat.

Selamat! kamu sudah berhasil membuat e mail dengan alamat sendiri, artinya sekarang kamu sudah memiliki e-mail sendiri.

Email ini bisa dipakai untuk daftar fb, twitter, kaskus, dll. Anda juga bisa membuat e mail dengan gmail di hp dengan sangat mudah.

Email facebook via youtube.com

Sebelum kamu mengikuti cara atau buat email fb di bawah, syarat pertama adalah memiliki akun fb.

Saya yakin kamu sudah memiliki fb, jika belum kamu tinggal mendaftar, tidak sulit untuk mendaftar facebook.

Kamu hanya perlu membuka facebook.com lalu isi semua biodata kamu. Isikan email dengan email gmail yang baru kamu buat sebelumnya.

1. Silakan buka situs facebook.com
2. Anda akan melihat kind pendaftaran seperti yang terdapat pada gambar dibawah ini. Silakan isi sesuai identitas Anda.
three. Form pendaftaran yang sudah diisi kurang lebih seperti gambar berikut. Anda bisa menggunakan nomor ponsel untuk mendaftar fb. Tetapi dalam tutorial kali ini, saya menggunakan email untuk syarat pendaftaran akun fb. Selanjutnya pilih tombol Mendaftar.
4. Akan muncul tiga langkah mudah untuk memulai fb. Langkah pertama yaitu menambahkan orang yang mungkin anda kenal sebagai teman. Anda bisa mencari teman nanti, jadi pilih Selanjutnya.
5. Untuk langkah yang kedua hampir sama dengan langkah yang pertama yaitu menambahkan teman. Bedanya, pada langkah ini kita dapat mencari teman melalui daftar e mail kita. Silakan pilih Selanjutnya, kemudian pilih Lewati langkah.
6. Anda bisa mengganti foto profil anda pada langkah ketiga ini. Pilih Selanjutnya saja, nanti saya akan jelaskan juga cara mengganti foto profil sekaligus foto sampulnya.
7. Untuk tahap terakhir pembuatan akun fb, anda harus konfirmasi akun anda. Silakan buka e-mail dari facebook, kemudian klik tombol “Konfirmasi Akun Anda“.
8. Akan muncul notifikasi bahwa akun anda sudah dikonfirmasi seperti yang terdapat pada gambar berikut.
9. Okey, sekarang anda sudah punya akun fb sendiri.

Demikian cara buat akun e-mail gmail dan cara buat e-mail facebook, ikuti langkah-langkah di atas jika Anda ingin mendaftar akun facebook.

Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda.